CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 13 Januari 2009

mantagge

kemaren gw dijemput....

kan gw pulang jam stngh 2(kur-leb), trus gw sms bokap biar jemput gw, smsnya:

"pa jemput yaaa jam stngh 2"

dibales:
"ya nanti papa jemput mas ryan dulu"

giliran sekolah udah bubar, gw celingukan trus kebingungan, ko gw g ngeliat mobil esteem warna merah ber plat B 2094 AS ya? padahal gw udah sms dr lama...

gw ngumpulin ingetan gw k ujung otak gw...
oh iya, smsnya kan bilang klo bokap gw mau jemput kakak gw dulu, dan KAKAK GW PULANG JAM 2 LEWAT!!

kurang pahit!

untuk membunuh kekeselan ini, gw jalan2 g jelas ngiter2in mesjid, trus ke depan UKS, gw ngeliatin kaka kelas pada latian upacara aja deh, biar g garing gitu. pas lagi damai2nya tiba2 bu martha (pentolan guru2 56) menggeparkan dunia lewat mikrofon..

"BAGI SISWA YANG BERNAMA HAUZAN, DITUNGGU DI MEJA PIKET! SEGERA!"

kk2 kelas yg pada latihan upcr mendadak matanya tertuju k gw semua. mungkin gw dikira hauzan kali ya?

(btw, kalian tau mantagge? pasti ga tau! (ya iyalah, siapa jg yg tau bahasa goblok kyk gini?) mantagge itu artinya disama2in.. mau mukanya kek apa kek, tp yg parah gw sekarang ngalamin mantagge lho!)

g enak diliatin ama para jagoan kurang gizi ini, gw ngeleos k kantin

masih banyak ternyata anak2 yg nunggu disitu, gw ikutan duduk2 d kantin sambil makan macaroni goreng... gw nengok lg k belakang, ternyata anak2 yg ngumpul td udah pd pergi, yawdahlah i dont care, gw asik2an makan macaroni sambil ngeliatin kk2 kelas latian upacara

(lagi) pas damai2nya gw denger pak satpam manggil2 hauzan

"uy hauzan!"
merasa bukan bernama hauzan, gw g noleh sedikit pun. pak satpam manggil lagi

"oi hauzan! km g denger apa!?"
gw menemukan kejanggalan disini, disekitar gw g ad orang2 atau whatever, tp bisa2nya dia manggil2 hauzan. kurang puas, di manggil dgn cara militer

" HEY!!!"
keceng bgt! asli! kaget, gw ngeliat k pak satpam. tampangnya kyk orang abis ditagihin utang, gw nanya

"s-s-saya pak?"
"iya! siapa lagi?"
"t-tapi SAYA RADIT PAK!!"
gantian gw yg tereak.. stress gw..
"OOOhh...(nada diperkecil) maaf2"

kancut jg tuh pak satpam! maen tereak2 aja! g ditanya dulu siapa gw!
hape pun bergetar, bokap gw dah nyampe ternyata..

gw langsung nyamperin, gw liat mobil gw dan pasukan tempur (kk kelas) bersama pemimpinya (bu diana) tapi (lagi) i dont care, gw jalan agak2 lari dikit, belum sembuh dr tereakan pak kancut, salah stu kk kelas yg ada d samping mesjid manggil

"woi cowok"
merasa gw bukan cewe ataupun netral, gw nengok k kk kelas

"gw?"
"iya"
"knp?"
"LO HAUZAN BKN??"
"AAAHH BACOT LO!!! GW RADITT!!!!"

stress gw lama2 dikira hauzan mulu. kk kelas pd cengok semua, tp yg parah gw g nyadar klo ad BU DIANA! setan, besok bakal dimarahin abis2an dah.. udah ngomong kasar! gw menghindar aja lngsng lari k mobil.. damai dh gw d mobil.. yeeehhaaa!

sekali2 gw pengen ketemu ama yg namanya hauzan..
apa dia mirip gw?
ato jangan2 kita kakak beradik?
ato yg lebih parah apa gw namanya udah diganti menjadi hauzan?
tunggu kisah berikutnya... (pokemon abis!)

0 komentar: