CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 21 Januari 2009

break it down!

langsung yuk!

gw punya kabar baik nih! dan tentunya pasti disertai dengan kabar buruk juga

kabar baik first

jadi disekolah gw tuh ada pelajaran tambahan gitu, namanya BTQ (baca tulis al-quran). dan senen kemaren kemarenya lagi gw tuh ad tes baca. dan anda tahu lah bukan guru btq gw yg ngetes tp GURU BTQ KELAS 3!!! gw grogi banget sumpeh lo! pas lagi dipanggil satu2 gw gemeter, keringetan, bau busuk, whatever. pas gw dipanggil, kaki gw lemes gila! huaduhh... pasrah! gw pun baca. bacanya itu harus ccepeeeettt... lha gw yang bacanya
1 huruf/ 1 tahun ini mana bisa? trus yg dibaca cm 3 huruf doang.. lha klo al quran sih enak nyambung semua tulisannya, jadi gw ngadet2 bacanya. DAN SIALNYA JARAK BUKU DAN MATA GW JAUH! gw mesti nunduk2 dah... gw bacanya jadi: ka-ka-ka KA LA BAN. pak zaenuri bengong. trus KETAWA KENCENG! gw hanya bisa nyegir trus ketawa kecil he he he. jadinya SATU KELAS IKUT TERTAWA! gw? tawa seluruh anak2 buat gw ikut tertawa HAHAHHAHAHAHA! tapi ternyata bu azizah (guru BTQ gw) g ketularan pak zaenuri-ketawa-virus, hebat bu azizah! haaaahh nasib2. coba tebak gw lulus apa ngga?


pinnnteeerrr.. jawabanya NGGAK!

kesel akkuuhh!

pasrah dah...

dan senen kemaren gw perbaikan. kita suruh 2 orang turun kebawah nemuin pak zaenuri

gw grogi

akhirnya gw baca duluan dr irfan

gw baca sambil kyk orang ngeden lagi...

pak zaenuri bilang "kamu ini masih banyak keliru"

gw pengen nangis sumpah!

klo ngulang lagi? kemana harga diri gw!? (ngomongnya napsu)

tak taunya gw masih diberkahi keberuntungan yg setimpal.
GW SURUH BACA LAGII! YYEEAAAHHHH!!! YIIHHHAAA!!!

kayak valentino rossi baru keluar dari pitstop, gw baca cepet banget! tadinya 1 huruf/tahun jadi 1000000 huruf/detik, ceepet banget kan? pak zaenuri pun bilang "tuh kamu pinter! kamu LULUS!"

wowalamajangmbokmbeklulus?hmmmm...

YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!

pak zaenuri bilang lagi "LULUS DENGAN SEMPURNA!"

wowalamajangmbokmbeklulussempurna?hmmmm...

YYYYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHH!!!

gw girang!

setelah tos-an ma pak zaenuri gw ke kelas dengan idiot. nih gambaranya:

-naek tangga lari
-jalan loncat2 kyk baru ditusuk pantatnya
-sekarang loncat sambil muter kayak balerina nyandu marijuana
-eh lagi muter nyenggol tembok
-gw oleng
-nyandung tong sampah
-BUK!
-jatuh dgn terhormat
-bangkit lagi tanpa mempedulikan rasa sakit
-loncat biasa (udah insap)
-dan nyampe di depan kelas dengan gaya ninja (kaki selebar 4 ubin, tangan kanan nyetuh ubin, tangan kiri diatas)

temen gw yang ngeliat gw berpose ninja bengong. kayak ngeliat orang gila lepas aja. tapi bodo ah yang penting gw lulus!



and now for the bad news

abis remed baca, gw suruh nulis arab. gw nulis dengan riang gembira. eh KAMPRET! PALA GW PUSING! duh pasti gara2 gw jatoh tadi tuh! ukh! g bgt buat nulis arab lagi! untung buat pr nulisnya! yawdah deh beruntunglah gw!

3 komentar:

ALC. Amanda Jehan mengatakan...

ehh, gmana kmrn baca btq yg k 2 x nya? tegang..? ckckck

Kuro Kokoro mengatakan...

adek kLz ? haha . nasip lu kek gw cink ==a sm" ngulank mulu ! aghh !

ichigo mengatakan...

heeee....